17 paratag

Minz 21 Aug 2017 - 15:05 1 Komentar
Kata nya sih ni lagi 17 mau pacara .?? Top Download!
Top Download!
Top Download!
Keren gak mobil nya info lebih lanjut sob ada link cara pembuatan mobil nya Top Download!

waktu kosong.

Minz 21 Aug 2017 - 14:49 0 Komentar
Nih bro ketika waktu kosong di kelas k biyasan teman teman ane. Top Download!
Nih sobat lagi selfi di luar kelas lagi cari hiburan Top Download!
Ini si sony dan si azam temen gua siony orang nya sihh suka menghibur teman teman nya.dan si azam gajauh beda karna 11 12 sih kepoin ga klik di bawah ini Top Download!

M.fahmi azam

Minz 21 Aug 2017 - 14:36 0 Komentar
salah satu temen gue yang namanya m.fami azam yang kata kata tu...membuat orang tertawa.?? Kepo in download poto lebih nya klik di bawah ini Top Download!

Lagi selfi bro

Minz 21 Aug 2017 - 14:22 0 Komentar
Nih lagi selpi anak nekad.??